Arsene Wenger menyatakan bahwasannya dirinya berkeinginan Kylian Mbappe menetap di AS Monaco musim panas ini, usai menyangkal bahwasanya Arsenal sudah mengajukan penawaran lebih dari 100.000.000 pound sterling untuk sang striker.

Pesepak bola depan Prancis tersebut merupakan salah satu pesepak bola yang paling dicari di dunia usai memasukkan lima belas gol dan menciptakan delapan kali upaya pada Ligue pertama musim lalu untuk menyokong AS Monaco menjuarai liga Prancis.

Sederet klub seperti Paris Saint Germain, Real Madrid, Manchester United dan Arsenal, semuanya sudah dihubungkan dengan Mbappe. Disamping itu The Citizens (juluikan Manchester City)  juga dinilai sebagai pesaing serius untuk menghadirkan striker yang kini tengah berumur 18 tahun itu.

Akan tetapi Wenger belum lama ini menekankan The Gurnners tidak sungguh-sungguh dalam perjalanan untuk menghadirkan Mbappe, di tengah kabar bahwasanya mereka sudah melayangkan tawaran yang bakal memecahkan rekor dunia.

Dengan adanyaberita mengenai tawaran besar tersebut, Wenger menyatakan: “Itu tak betul. Orang-orang mepunyai pemikiran yang besar. Apa yang kami ketahui sekarang ini ialah Mbappe lebih dari 100.00.000 pound sterling, dan setelahnya anda terserah untuk membayangkan apa yang anda harapkan,” bantah Wenger.

“Namun kami belum melayangkan penawaran apa-apa,” ungkapnya.

Pada saat ditanya dari mana dirinya berpikiran Mbappe bakal tampil main musim ini, Wenger menyatakan; “Saya rasa dia bakal terus bertahan, nampaknya demikian. 1 tahun lagi. Mungkin dirinya memiliki terlalu banyak opsi. Pada akhirnya, orang-orang tidak pindah,” timpanya.