Villarreal merupakan salah satu objek yang digemari oleh Neymar sedari membela FC Barcelona. Bersama dengan Athletic Bilbao, Jaring Villarreal sudah 8 kali dijebol oleh Neymar, lebih banyak dibandingkan dengan sederet skuat yang lain.

barca bakal bertanding kontra Villarreal( selaku skuat tamu) pada pertandingan pada jornada 36 La Liga 2016-2017, pada Sabtu, tanggal 6 mei 2017 di Camp Nou. Neymar akan menjadi pemain depan bersama dengan Luis Suarez dan Lionel Messi pada lini depan FC Barcelona.

sampaikan lewat akaun resmi Barca bahwa, Neymar sudah memainkan 3 laga La Liga kontra Villarreal yang bertempat di Camp Nou. Pada 3 pertemuan tersebut, bintang Brasil ini memasukan sebanyak 5 gol.

Yang ke-1 ialah ditahun 2013 lalu, pertandingan yang mana waktu Lionel Messi izin bermain karena di skorsing. Neymar menyapu bersih 2 gol dan Barca unggul atas skor 2-1.

Pada tahun 2014-2015, FC Barcelona 2 kali ketinggal akan tetapi pada akhirannya sanggup memperoleh angka penuh. Neymar kembali turut ambil bagian.

Pada saat Lionel Messi izin bermain karana cedera di musim lalu, Neymar memasukan 2 gol menuju jaring Villarreal di Camp Nou. Salah 1 ilah golazo dengan teknik yang tinggi.

Ditambah dengan sederet pertandingan lawatan, dan juga 2 perjumpaan di Copa del Rey, dengan jumlah keseluruhan Neymar sudah memasukan 8 gol melawan Villarreal.

 

 

Simeone Akan Tukangi Paris Saint Germain

Inter Milan baru-baru ini membuat keputusan untuk tak lagi menjadikan Diego Simeone selaku tujuan utama dalam upaya mereka menghadirkan sosok manajer anyar pada musim depan.

Bukan sebab Simeone akan terus menetap di Atletico Madrid. Menurut informasi yang disampaikan oleh salah satu media olahraga, manajer yang berasal dari Argentina tersebut akan mendapat tawaran yang menggiurkan dari Paris Saint Germain (PSG) pada musim panas nanti.

Simeone pribadi kabarnya kian mendekati pintu exit Vicente Calderon setelah menyaksikan skuatnya mendapati kegagalan atas skor 0-3 dari Real Madrid pada paruh pertama semifinal -Liga Champions di Minggu ini.

Disamping itu, pihak manajemen Paris Saint Germain (PSG) kabarnya tak senang dengan musim pertama Unai Emery, yang mana sang bos pernah enhantarkan skuat unggul atas skor 4-0 kontra FC Barcelona pada fase 16 besar sebelum akhirannya dikalahkan pada laga yang berlangsung di Camp Nou.

Pada Ligue pertama, skuat kota Paris tersebut juga masih ketinggal 3 angka dari AS Monaco. Hal tersebut enjadikan Paris Saint Germain sedang berniat untuk menghadirkan Simeone selaku pelatih baru mereka pada musim pertandingan mendatang.

Sementara untuk Inter ilan, mereka selanjutnya mepuyai Rencana B dengan berupaya menghadirkan Antonio Conte dari Chelsea. Disamping itu pada prioritas ke-3 muncul nama Luciano Spalletti yang merupakan pelatih pada skuat AS Roma. Cek berita bola selengkapnya hanya di skordewa.com, dijamin paling lengkap.