arturo vidal barcaKlub raksasa Liga Italia Serie A, Juventus nampaknya benar-benar serius ingin memulangkan Arturo Vidal. Si Nyonya Tua kabarnya akan memulangkan gelandang serang tangguh Turin di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Vidal sendiri baru saja memasuki babak baru dalam karirnya. Di bursa transfer musim panas lalu ia memutuskan angkat kaki dari Bayern Munchen untuk merapat ke tim jawara La Liga, Barcelona.

Namun gelandang serang tim nasional Chile itu harus menghadapi kenyataan yang pahit. Di Barcelona dia hanya menjadi penghangat bangku cadangan di bawah kepemimpinan Ernesto Valverde, sehingga beberapa waktu yang lalu ia menumpahkan kekesalannya kepada Media.

Situasi Vidal itu akhirnya didengar oleh kubu Juventus. La Vecchia Signora kabarnya tertarik untuk menyelamatkan karirnya di bursa transfer bulan Januari mendatang. Kenapa Juventus ingin memulangkan Arturo Vidal?

Kebutuhan Mendesak
Menurut laporan tersebut, Juventus pada awalnya tidak terlalu serius untuk memulangkan Vidal ke Allianz stadium. Pasalnya mereka sudah memiliki beberapa pemain yang memiliki gaya bermain yang serupa dengan sang gelandang.

Namun, beberapa waktu lalu Juventus dikejutkan dengan kabar cederanya Emre Can. Sang gelandang kabarnya akan absen cukup lama dari tim utama Juventus. Situsi tersebut memaksa Juventus untuk membeli gelandang baru di bulan Januari nanti, di mana Arturo Vidal dirasa akan menjadi solusi dari masalah mereka tersebut.

Tertarik Pindah
Vidal sendiri kabarnya merasa senang ketika mendengar Juventus ingin memulangkan dirinya. Ia kabarnya bersedia untuk mendengarkan tawaran yang dikirimkan oleh Juventus.

Juventus sendiri bukanlah klub yang asing bagi Arturo Vidal. Bersama tim juara bertahan Serie A selama beberapa tahun berturut-turut ini, Vidal menjelma menjadi salah satu gelandang serang terbaik di dunia.

Arturo Vidal sendiri juga beberapa kali mengungkapkan bahwa Juventus memiliki tempat yang spesial di hatinya, sehingga dia akan membuka pintu selebar-lebarnya agar dia bisa kembali bermain bersama La Vecchia Signora.

Minim Jam Bermain
Arturo Vidal sendiri sangat minim bermain dengan hanya dua kali menjadi starter dalam 9 pertandingan Barcelona di La Liga, di mana mantan pemain Bayer Leverkusen ini sudah mencetak 2 gol dan menyumbangkan 2 assist bagi El Blaugrana.