Marco Verratti coba meredakan spekulasi dirinya bakal hengkang dari Paris Saint-Germain. Pemain internasional Italia tersebut merasa tidak memiliki alasan untuk pergi dari Les Parisiens.

Verratti coba memberi klarifikasi pernyataan agennya, Donato Di Campli. Di Campli sebelumnya mengklaim banyak tim sebagian besar dari Italia yang berminat pada Verratti dan klienya takkan gantung sepatu di PSG.

Eks pemain Pescara ini masih memiliki kontrak hingga tahun 2021 dengan PSG, menegaskan jika dirinya tak punya rencana berpindah klub dalam waktu dekat.

“Saya merasa sangat baik di klub ini dan saya tidak melihat alasan untuk pergi,” ucap Verratti kepada Sky.

“Arti dari pernyataan agen saya ialah setiap pemain akan sulit untuk mengakhiri karier mereka bersama satu tim, namun anda harus bisa membedakan antara sulit dan mustahil,” sambung Verratti.

“Saya hidup setiap hari untuk berupaya meraih banyak kemenangan dan saya selalu berkata bahwa sekarang mimpi saya adalah menang di sini,” katanya.

Pemain berusia 24 tahun itu belum pernah mencicipi Serie A. Ia didatangkan PSG 2012 sialm dari Pescara, yang ketika masih berkecipung di kompetisi Serie B. Sampai detik ini, ia sudah menjalani 179 pertandingan bersama PSG.