Romero Lukaku MUEntah itu karena gaya permainan Jose Mourinho atau sang pemain sendiri, penampilan Romelu Lukaku di musim ini sangat jauh dari kata memuaskan. Striker berkebangsaan Belgia itu sangat kesulitan mencetak gol untuk Manchester United.

Lukaku baru mencetak 4 gol dari 15 pertandingan di semua ajang kompetisi untuk The Red Devils di sepanjang musim ini. Pemain berusia 25 tahun itu sudah tidak bisa mencetak gol dalam 10 pertandingan terakhirnya.

Situasi tersebut tentu saja sangat mengkhawatirkan karena MU perlu mencetak gol sebanyak-banyaknya demi bersaing dengan tim papan atas lainnya. Namun, bukan tidak mungkin jika Mourinho mempertimbangkan untuk mencari pengganti Lukaku pada bursa transfer Januari.

Berikut ini tiga pemain yang bisa menjadi pengganti Romelu Lukaku untuk Manchester United

Edinson Cavani
Edinson-Cavani PSGEdinson Cavani sebelumnya harus berhadapan Zlatan Ibrahimovic dan sekarang Neymar di Paris Saint-Germain. Cavani bisa dibilang tidak beruntung ketika mendapatkan rekan duet, dalam hal kesediaan mereka bekerja dengan pemain Uruguay tersebut.

El Matador layak memperoleh pujian karena secara konsisten mampu mencetak gol di level tertinggi, baik untuk Napoli dan Paris Saint-Germain. Tapi pekerjaannya di Prancis sekarang sudah selesai. Dia tidak ada lagi yang perlu dibuktikan.

Karim Benzema
Karim Benzema Real MadridSejak Santiago Solari ditunjuk menangani di Real Madrid, Karim Benzema seperti mengalami kebangkitan. Namun, pemain asal Prancis ini juga pernah seperti itu sebelumnya dan hanya waktu yang bisa menjawab kadar konsistensinya.

Benzema memiliki musim yang paling sukses di Real Madrid dalam hal mencetak gol di bawah Jose Mourinho, sehingga manajer Portugal itu paham betul dengan kemampuan Benzema. Seperti Cavani, pemain Prancis itu cukup kuat untuk bertarung di kompetisi sekeras Premier League.

Alvaro Morata
alvaro morata chelseaMorata memang masih belum berkeinginan untuk hengkang dari Chelsea. Namun, performa penyerang berkebangsaan Spanyol tersebut masih belum konsisten di Chelsea. Chelsea dan Morata sepertinya butuh perubahan.

Alvaro Morata mungkin bisa pindah ke Manchester United dan bertemu manajer yang memberinya debut profesional. Mourinho melihat kemampuan Morata pada tahun 2012 dan mempromosikannya dari Castilla dan kariernya bersama Los Blancos dimulai di bawah kepemimpinan mantan manajer Inter Milan dan FC Porto ini.