Jose MourinhoPenyerang Manchester United, Romelu Lukaku masih belum berhenti mencetak gol yang membawa timnya pada kemenangan. Penampilan Lukaku memuaskan manajer The Red Devils, Jose Mourinho, dengan selalu mencetak gol-gol dalam pertandingan penting.

Lukaku tampil bagus dalam membawa MU mengalahkan CSKA Moskow dengan skor 4 – 1 dalam matchday ke-2 Liga Champions. Di pertandingan yang diselenggarakan di VEB Arena, Kamis (28 September 2017) dinihari WIB, Lukaku mencetak dua gol.

Dengan dua golnya di laga kali ini, Lukaku dicatat oleh situs pencatat Opta sudah berhasil mencetak sebanyak 10 gol dalam sembilan penampilan bersama The Red Devils di seluruh ajang kompetitif pada awal musim 2017/2018.

Produktivitas Lukaku itu mengundang sanjungan dari Mourinho. Dengan dukungan yang diberikan oleh para penggawa The Red Devils, membobol gawang tim rival disebut menjadi lebih mudah untuk penyerang tim nasional Belgia itu.

“Romero Lukaku sudah melakukan hal yang sangat luar biasa. Kami tahu bahwa Romero Lukaku adalah pemain yang sangat luar biasa, yang bisa mencetak banyak gol dan bermain di tim yang dipenuhi dengan pemain yang berkualitas, akan lebih mudah melakukannya,” kata Jose Mourinho di situs resmi UEFA.

“Namun, saya harus mengakui bahwa Romero Lukaku sudah berhasil mencetak gol yang sangat penting dalam hampir seluruh pertandingan. Saya sangat bahagia dengan penampilannya,” kata Jose Mourinho melanjutkan pernyataannya.

Walaupun sudah mencetak banyak gol di awal musim sejauh ini, Lukaku tidak lantas berpuas diri. Pemain berusia 24 tahun ini mengatakan bahwa dia masih akan banyak belajar untuk bisa tampil lebih baik lagi dan mengantarkan timnya pada kemenangan-kemenangan.

“Saya tidak akan pernah berhenti berusaha untuk meningkatkan penampilan, untuk belajar dari kesalahan yang saya buat musim lalu dan menjadi pemain yang lebih baik. Saya sudah mempersiapkan diri dengan baik pada musim ini, tapi masih ada yang harus saya lakukan untuk menjadi lebih baik lagi.” kata Romero Lukaku.