Bayern Munich mengindikasikan mundur dari perebutan terhadap pesepak bola Alexis Sanchez. Harga yang terbilang tinggi untuk pesepak bola setelah menjadi penghalang utama.

Bayern digadang-gadang pernah menjadikan Sanchez menjadi bidikan transfer pada musim panas ini. klub yang menjapat juukan Die Roten perlu pesepak bola yang dapat menggantikan lakon Arjen Robben dan Franck Ribery yang sudah mulai dekat dengan masa pensiun.

Namun yang menjadi hambatannya ialah The Gurnners(julukan Arsenal) sebagai pemilik dari Sanchez, tidak akan menjual sang pesepak begitu saja. Harganya dipercaya dapat mendekati angka 100.000.000 euro, sementara umur Sanchez telah menginjak 28 tahun.

Mantan penjaga gawang Bayern Oliver Kahn menganggap di jaman sekarang ini, mengadirkan para pesepak bola papan atas dan berbakat menjadi kiat sulit. Karena klub pemilik juga secara keungan sudah sangat kaya raya, dengan begitu tidak memiliki urgensi untuk melepas dan otomatis biaya sang pesepak bola meningkat.

Terkait Sanchez, kondirinya dapat saja berbeda bila The Gurnners masih memiliki hutang pembangunan Emirates Stadium sama halnya pada beberapa tahun lalu. Sekarang itu mereka cenderung jauh lebih gampang menjual pemain-pemain terbaik, sebut saja Cesc Fabregas atau Robin van Persie.

“Sudah pasti Sanchez merupakan sasaran, namun pada sepak bola profesional saat ini, tidaklah begitu mudah untuk memperoleh transfer besar, yang digadang-gadang sebagai ‘Bom’,” ucap Kahn kepada salah satu media.

“Hal yang serupa berlaku bagi Bayern Munich. Bukan hal yang mudah untuk menghadirkan sosok Robben atau Ribery yang anyar. Sebab klub lain tak perlu melepas para pesepak bola mereka sebab mereka sudah meiliki dana yang besar.”

“Mereka dapat menjadikan para pesepak bola bertahan yang ada di klub dan itulah yang menjadikan kondisi kian sulit bagi Bayern merekrut para bintang papan atas,” tambahnya disampaikan lewat salah satu media.