Cristiano RonaldoStriker Real Madrid, Cristiano Ronaldo kembali diberi pertanyaan mengenai persoalan kontrak barunya bersama Real Madrid. Terkait hal itu, Ronaldo mengaku tidak ingin terlalu memikirkannya dan menyerahkan semua urusan kepada klub.

Di musim ke-9nya merumput di Santiago Bernabeu, Ronaldo baru saja mencatatkan penampilan ke-400 untuk Real Madrid saat menghadapi Borussia Dortmund di matchday II Grup H, Rabu (27 September 2017) dinihari WIB tadi. Pemain berjuluk CR7 ini membuat dua gol yang membawa El Real menang 3-1.

Dua gol yang bersarang di gawang Roman Burki dinihari tadi juga turut mengakhiri rekor buruk Los Galacticos di kandang Die Borussen, Signal Iduna Park sekaligus membuat Ronaldo kini mengoleksi 411 gol dari seluruh penampilannya itu.

Tentu saja dengan performa yang masih terjaga di usia yang menginjak 32 tahun, Ronaldo adalah aset paling berharga yang dimiliki oleh Real Madrid layaknya Lionel Messi untuk Barcelona. Oleh karena itu, publik pun bertanya-tanya apakah Madrid bakal memperpanjang juga kontrak Ronaldo seperti halnya Messi di Barca.

Mengenai persoalan tersebut, Ronaldo pun tidak mau terlalu memikirkannya dan menyerahkan segalanya kepada pihak klub karena yang yang paling penting untuk mantan penyerang Manchester United itu, dia bisa tetap tampil bagus dan terus mencetak gol.

“Apakah saya akan mendapatkan kontrak baru dari Real Madrid? Well.. itu adalah pertanyaan yang sangat bagus,” ungkap Cristiano Ronaldo kepada Atresmedia.

“Saya sangat bahagia di Real Madrid. Hal seperti ini terjadi secara alamiah, tapi biarlah presiden (Florentino Peres) yang memberikan jawaban pertanyaan itu,” sambung Cristiano Ronaldo.

“Saya bahagia. Saya sangat menikmati apa yang saya lakukan di sini dan saya bahagia. Publik selalu bicara soal saya setiap hari di seluruh penjuru dunia. Saya hidup untuk sepak bola dan keluarga saya” tutup Cristiano Ronaldo.

Ada kabar bahwa Ronaldo akan kembali Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu. Namun rumor tersebut pada akhirnya hanya sebatas rumor yang tidak pernah terbukti kebenarannya.