Neymar PSGKlub raksasa La Liga, Real Madrid kembali mengeluarkan pernyataan bahwa mereka tak berniat mengajukan tawaran untuk bintang Paris Saint Germain, Neymar. Los Galacticos saat ini sedang mencari amunisi lini serang lain.

Real Madrid memang dikabarkan memburu Neymar sejak lama, gosip ini bahkan sudah terdengar sejak awal musim lalu. Tapi, dengan kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus beberapa waktu lalu kembali memanaskan rumor ini.

Sempat ada kabar yang mengatakan Madrid mengirim utusan ke Brasil untuk bernegosiasi dengan ayah Neymar, demi mendatangkan mantan pemain FC Santos dan Barcelona. Namun, Madrid dengan cepat merespons dan memastikan bahwa mereka sama sekali tidak pernah membuat tawaran untuk Neymar.

“Terkait dari banyak isu yang memberitakan pemain PSG, Neymar Jr, dengan klub kami, Real Madrid ingin memastikan bahwa klub sama sekali tidak pernah membuat proposal penawaran untuk pemain ini,” tulis situs resmi Real Madrid.

“Real Madrid dan PSG mempunyai hubungan yang sangat baik. Jika memang Real Madrid memiliki keinginan untuk mendatangkan penggawa PSG, kami akan langsung bernegosiasi pihak klub terlebih dahulu, bukan secara pribadi,” lanjut mereka.

Untuk mencari sosok pengganti Ronaldo, Real Madrid dihubungkan dengan dua pemain bintang lain. Adalah Eden Hazard dan Kylian Mbappe yang paling sering dihubung-hubungkan dengan juara Liga Champions tiga kali berturut-turut ini.