Eden Hazard ChelseaRencana Real Madrid untuk mendatangkan Eden Hazard dipastikan tidak akan berjalan mulus. Pasalnya, klub raksasa asal Prancis, Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik untuk meminang gelandang serbabisa Chelsea tersebut.

Dalam satu tahun terakhir ada begitu banyak spekulasi mengenai masa depan Hazard. Gelandang berkebangsaan Belgia tersebut dikabarkan ingin meninggalkan Stamford Bridge untuk mencari tantangan baru dalam karirnya.

Sejauh ini klub tujuan Hazard berikutnya sudah mulai mengerucut. Hazard secara terbuka mengakui bahwa Real Madrid merupakan klub yang dia impikan sehingga ia dikabarkan akan segera bergabung dengan juara bertahan Liga Champions itu musim depan.

Namun, Real Madrid tidak akan mudah untuk mendapatkan Hazard. Pasalnya Paris Saint-Germain sudah membulatkan tekad untuk memburu mantan pemain Lille tersebut. Mengapa Paris Saint-Germain memutuskan untuk memburu Hazard?

Tambahan Amunisi
Menurut kabar yang dilontarkan oleh sebuah media olahraga setempat, alasan Hazard akan dipinang oleh Paris Saint-Germain karena raksasa Prancis itu sedang mencari penyerang baru untuk tim mereka.

Hal ini dikarenakan Paris Saint-Germain tengah terancam hukuman Financial Fair Play (FFP). Alhasil Les Parisiens harus melepas salah satu dari Neymar atau Kylian Mbappe agar bisa lolos dari hukuman.

Jika salah satu dari kedua penyerang itu meninggalkan Parc De Princes, Paris Saint-Germain membutuhkan pemain yang berkualitas untuk menggantikan posisinya. Untuk itu mereka Hazard bisa menjadi opsi yang bagus untuk Les Parisien.

Buka Peluang
Peluang bagi Paris Saint-Germain untuk mendapatkan Hazard sendiri juga tergolong cukup besar. Pasalnya, sang pemain tidak menutup kemungkinan untuk melanjutkan karier sepakbolanya di Paris.

Beberapa waktu yang lalu Hazard mengakui sempat menerima tawaran dari Paris Saint-Germain. Namun tawaran itu ia tolak karena dia masih mau merumpu di Chelsea. Namun pada kesempatan yang sama ia menegaskan bahwa akan mempertimbangkan kembali jika Paris Saint-Germain kembali menghubunginya.

Harga Mahal
Chelsea sendiri dikabarkanm bersedia melepaskan Hazard jika klub yang berminat berani menebusnya dengan harga di atas 100 juta poundsterling.