marco verrattiBagi Paris Saint-Germain, uang bukanlah faktor terpenting dalam memutuskan untuk melepas anak asuhnya. Maka dari itu, mereka bakal tegas menolak tawaran kepada Marco Verratti kendati ada yang menawarkan dana hingga 100 juta euro.

PSG bukanlah tipe klub yang harus melepas pemain guna mendapat suntikan dana segar. Sumber keuangan mereka amat kuat sejak Nasser al Khelaifi mengambil alih saham. Justru, PSG merupakan salah satu tim yang boros merekrut pemain baru di jendela transfer.

Beberapa waktu lalu, Verratti dirumorkan bakal direkrut oleh Barcelona. Raksasa Katalan siap mengucurkan uang sampai 100 juta euro supaya bisa mendapat servis gelandang asal Italia. Namun angka itu takkan membuat PSG tergoda lantaran uang bukan obsesi mereka.

“Nilai jualnya tak sebesar 80 juta euro atau bahkan 100 juta euro, karena kami memang tak memiliki niatan untuk melepasnya,” kata salah satu juru bicara senior PSG kepada Marca.

Los Azulgrana memang amat berhasrat mendapat tenaga Verratti. Pasalnya, eks anggota Pescara berusia 24 tahun diyakini punya potensi besar untuk menjadi pengatur serangan Blaugrana di masa mendatang, mengisi tempat yang pernah diisi Xavi Hernandez dan sekarang diemban oleh Andres Iniesta.

Alih-alih melepasnya, manajemen klub justru sedang mempersiapkan kontrak baru untuk Verratti.