Zidane MURaksasa Liga Inggris, Manchester United langsung ancang-ancang begitu mendengar kabar bahwa Zinedine Zidane ingin melatih lagi. Mantan manajer Real Madrid itu sendiri memang sudah mengungkapkan jika dirinya tidak lama lagi akan melatih.

Bisa jadi hal ini hasil dari beberapa bulan terakhir Zidane terus dihubungkan dengan Manchester United. Rumor tersebut makin kencang seiring performa The Red Devils bersama Jose Mourinho yang masih buruk tidak seperti jaman masih dipegang Sir Alex Ferguson.

Harus diakui juga jika sejak resmi ditunjuk sejak menangani Manchester United di musim panas 2016 silam, Jose Mourinho masih belum mampu membuat The Red Devils bersaing dalam gelar Premier League.

Filosofi parkir bus yang diusung oleh pria berjuluk The Special One ini kurang menarik juga sekalian disebut-sebut bermasalah dengan manajemen dan Paul Pogba juga membuat semua masalahnya makin lengkap.

Mengenai rumor pemecatan dirinya, Jose Mourinho sendiri sudah angkat bicara. Manchester United akan tetap mempertahankan Mourinho karena harus membayar pesangon yang besar untuk menendangnya dari kursi manajer The Red Devils.

Sementara itu Zidane sendiri masih asyik menganggur setelah hengkang dari Real Madrid pada Mei silam. Sang manajer berkepala plontos itu lantas memastikan jika sebentar lagi dia akan kembali melatih.

“Saya sekarang semakin yakin bahwa akan kembali melatih sebentar lagi. Menjadi seorang pelatih adalah hal yang saya sukai dan selalu lakukan sepanjang hidup ini.” jelas Zinedine Zidane kseperti yang dilansir dari Marca.

Karuan komentar Zidane membuat kubu MU terkejut dan ancang-ancang untuk merekrutnya. Zizou sendiri bisa dianggap sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia saat ini.

Sejak menangani Real Madrid pada 2016, Zidane telah menghadirkan sembilan gelar juara, meliputi satu titel La Liga dan tiga gelar Liga Champions secara beruntun. Wajar jika Manchester United mulai berpikir untuk mendepak Mourinho.