jose mourinhoAjang Piala Super Eropa baru akan digulirkan satu bulan lagi. Akan tetapi Jose Mourinho diklaim Juan Mata telah memikirkan cara bagaimana mengalahkan jawara Liga Champions, Real Madrid.

Setan Merah bakal mentas di Piala Super Eropa dengan predikat juara Liga Europa. David de Gea dan kolega keluar sebagai juara setelah menundukkan Ajax Amsterdam di babak final dua gol tanpa balas.

Madrid bakal menjadi musuh MU pada pertandingan Piala Super Eropa yang akan digelar di Philip II Arena, Skopje, Makedonia, pada 8 Agustus mendatang. Seperti yang kita ketahui bersama, El Real berhasil mempertahankan trofi Liga Champions dengan mengalahkan Si Nyonya Tua di laga pamungkas.

Mata ssendiri menyadari jika Madrid adalah lawan yang sangat kuat. Dia pun menyebut jika Mourinho sudah ancang-ancang memikirkan cara menundukkan Madrid.

“Saya pikir dia sudah berpikir cara bermain di final (Piala Super Eropa), dan sudah begitu sejak Real Madrid menang Liga Champions,” kata Mata seperti dilansir Marca.

“Manajer bertekad meraih gelar selama menangani United dan walau tim Zinedine asuhan Zidane punya musim yang sangat fantastis, kami tentu bakal berupaya menyulitkan mereka.”

“Kami tampil baik di final Liga Europa menghadapi Ajax, kami menang dan itu yang membawa kami kembali bermain di Liga Champions,” katanya menambahkan.