Alvaro Morata lagi-lagi berbicara tentang rumor ketertarikan Napoli pada dirinya di jendela transfer musim panas kemarin. Penyerang Real Madrid tersebut juga menanggapi isu dirinya bakal kembali ke Juventus.

Napoli sempat memburu Morata pada bursa transfer musim panas kemarin. Mereka ingin menjadikan striker asal Spanyol tersebut sebagai suksesor Gonzalo Higuain yang pindah ke Juventus.

Akan tetapi begitu mengetahui keinginan Napoli mendaratkannya ke San Paolo, Morata tak harus berpikir keras untuk menolak.

“Ayah saya dan agen saya Juan Lopez memberi kabar jika mereka dihubungi oleh perwakilan dari Naples. Saya pun dengan cepat menjawab ‘lupakan’,” ungkap Morata seperti dikutip Football Italia.

“Saya memberi tahu mereka perihal bagaimana pelakuan Juventus terhadap saya, jika saya sangat bahagia di sana, dan karena alasan itu saya tak pernah berniat pindah ke Napoli,” katanya.

Penyerang berusia 23 tahun itu dua musim berseragam Si Nyonya Tua. Ia membukukan 27 gol dari 93 laga untuk timnya.

Morata pulang ke Santiago Bernabey sesuai Madrid mengaktifkan klausul pembelian kembali di jendela transfer lalu. Akan tetapi lantaran adanya trio BBC di lini serang Los Blancos, muncul isu Morata bakal bergabung lagi ke Juve musim dingin nanti.

“Ini kali pertama saya mendengar berita seperti itu. Itu tak ada dalam pikiran saya,” ujarnya.