vincenzo montellaAC Milan sudah mendapatkan 10 amunisi baru pada jendela transfer musim panas ini dengan dana hingga 200 juta euro besarnya. Sang peraih tujuh titel Liga Champions tersebut bertekad untuk kembali ke posisi yang selayaknya usai lama sekali tenggelam.

Bagi manajer Vincenzo Montella, pastinya hal ini merupakan sebuah beban yang amat sangat tinggi. Akan tetapi ini juga jadi tantangan untuknya agar bisa mengembalikan Il Diavolo Rosso ke daftar lima tim top di dunia.

“Ini merupakan bursa transfer impian saya. Mimpi-mimpi saya telah mulai menjadi nyata, namun ini belum selesai dan itulah indahnya sepakbola,” kata Montella seperti dikutip Football Italia.

“Benar jika jumlah pemain yang kami datangkan dan uang uang yang harus kami kucurkan untuk mereka sudah menciptaan gejolak. Akan tetapi tidak bisa dipungkiri jika klub sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa.”

“Kami amat aktif di bursa transfer agar bisa mendekati Napoli. Seiring berjalannya waktu, skuat ini akan bertambah kompak. Saya bertekad menjadi pelatih yang membawa klub ini kembali jadi salah satu dari lima yang terbaik di dunia.”

Dari segala geliat transfer Tim Merah Hitam sejauh ini, rekrutan paling fenomenal ialah sosok seorang Leonardo Bonucci. Bonucci sendiri adalah pemain penting di lini belakang Juventus, namun Rossoneri bisa mendatangkannya.

“Bonucci? Dia adalah seorang profesional yang fantastis. Saya tak tahu apakah karena itu Juve menjadi sedikit lebih lemah, namun yang jelas kami telah semakin bertambah kuat,” imbuh Montella.

Aktivitas transfer Milan sepertinya belum akan berakhir. Dua nama kencang diberitakan bakal merapat yakni Andrea Belotti dari Torino dan gelandang muda milik Bayern Munich Renato Sanches.