Massimiliano Mirabelli selaku bos Olagraga pada klub AC Milan bantal isu yang mengatakan klubnya sedang memidik sosok pemain serang Alvaro Morata yang merupakan penyerang dari kluh Real Madrid. Mirabelli sempat hadir menuju Madrid pada saat pertandingan paruh pertama -semifinal Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid dengan Atletico Madrid, pada tanggal 3/5/2017 lalu.

Awalnya, Mirabelli hadir menuju Madrid diperkirakan untuk melakukan perundingan terkait Morata. “Saya menuju Madrid untuk menyaksikan laga, bukan urusan pada Morata. Dirinya bukan bagian dari pemain incaran AC Milan,” ucap Mirabelli seperti disampaikan oleh salah satu media asal Italia, hari Sabtu, tanggal 7 Mei 2017.

Sebelumnya, I Rossoneri pernah diberitakan bakal mencuri Morata dari skuat  Real Madrid. AC Milan berupaya memanfaatkan kondisi traiker yang kini berumur 24 tahun tersebut yang tengah kesulitan memperoleh posisi pertama di Santiago Bernabeu.

Sedari comeback menuju Real Madrid, Alvaro Morata berada pada bayang-bayang Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Eks penyerang Juve ini kerap berada pada kursi pelapis.

Dan kelanjutannya, Mirabelli menekannkan niatan klub di musim depan tak bertumpu pada posisi AC Milan -musim ini. “Niat kami takkan berubah sebab pos kami pada akhir musim,” ujar Mirabelli.

“Sekarang  ini, kami mepunyai tim muda, tim yang baik, dan ada beberapa peseoak bola pinjaman disini yang bakal comeback menuju klub mereka. Kami sadar bahwasannya kami mesti mendorong pesepak bola supaya menambahkan kemampuan mereka. Pada saat jendela transfer dibuka, kami bakal mulai bmelakukannya,” ucap Mirabelli mengakhiri.