The Red Devils (Manchester United) diberitakan akan menghadirkan sosok Romelu Lukaku. Apabila jadi merapapat, Lukaku bakal menjadikan skuat Liverpool dapat memainkan taktik anyar.

Pada musim lalu, Manchester United bertumpu dengan Zlatan Ibrahimovic pada baris depan. Pesepak bola yang kini berumur 35 tahun tersebut memberikan catatan sebanyak 28 gol di semua kompetisi pertandingan.

Dengan umur Ibra yang dapat dibilang sudah tidak muda lagi, kecepatannyajuga telah menurun. Oleh sebabnya, Manchester United kurang dapat memainkan taktik serangan balik.

Romelu Lukaku diberitakan tinggal melakukan cek kesehatan untuk melancarkan langkah untuk merapat dengan Manchetser United dari Everton. Biaya pengrekrutan sebesar 75.000.000 pound sterling telah disepakati The Toffees dengan klub Setan Merah.

Gary Neville, yang merupakan mantan bek Manchester United, yang menyampaikan bahwasannya Lukaku bakal membawa dimensi yang baru di Manchetser United. Kecepatan Lukaku sebagai penglihatannya.

“Saya rasa Anda menyaksikan adanya peningkatan, saya rasa adanya beberapa komentar–bisakah dirinya bermtampil di laga besar? Bisakah dirinya bermain pada laga besar? Saya rasa sedikit tidak terlihat pada setengah musim,” ucap Neville pada salah satu media.

“Dirinya memasukkan gol dalam beberapa laga besar dan saya rasa sepanjang waktu dirinya terus meningkat. Saya rasa dirinya tipekal tipe penyerang yang berbeda dengan penyerang yang sudah lama yang sempat dipunya MU. Seseorang yang mungkin dapat berlari dari belakang, dapat sedikit membobok, bahwasannya MU dapat memainkan taktik serangan balik.”

“Saya rasa pada musim lalu dengan Ibra, Manchester United tidak dapat melakukan taktik serangan balik sebab jelas di imurnya dan kenyataan bahwaannya kakinya sudah sedikit melambat. Saat ini Anda memiliki seseorang yang mempunyai kualitas, memiliki kecepatan yang dapat menjadikan MU memainkan serangan balik,” ucap pesepak bola yang melewati karier bersama dengan skuat MU tersebut.