The Red Devils(sebutan Manchester United) dikabarkan telah bersiap untuk bersaing dengan skuat mana saja yang mau mengambil Zlatan Ibrahimovic. Sampai-sampai, Manchester United dikatakan mampu untuk memberi kesepakatan kontrak yang sangat besar supaya Ibra dapat terus bertahan.

Ibra merapat menuju skuat setan merah dari PSG (Paris Saint Germain) pada awal musim ini dengan predikat tamba biaya transfer. Walau dirinya telah berumur 35 tahun, Ibra nyatanya tak kehilangan kemampuannya.

Terlihat, Zlatan Ibrahimovic berhasil mencatatkan dua puluh delapan gol untuk skuat Manchester United pada musim perdananya. Tak ayal, hal tersebut menimbulkan minat Manhester United untuk menambahkan masa abdi striker yang berasal dari Swedia itu. Kontrak Ibrahimovic akan baru berakhir pada musim depan.

Seperti yang disampaikan oleh salah satu media, bahwasannya Manchester United bersedia mengeluarkan uang sebesar 20.000.000 pounds untuk setiap tahunnya supaya Ibara bersedia untuk bertahan di skuat MU. Nilai kontrak tersebut pastinya luar biasa menyusul umur Ibra yang saat ini berusia 35 tahun.

Ibrahimovic pribadi kabarnya mau menambah kontraknya di klub Setan Merah. Dengan persyaratan, Manschester United mesti dapat masuk menuju Liga Champions pada musim depan.

Sekarang ini, The Red Devils sedang berupaya keras untuk lolos ke posisi 4 besar klasemen dan tetap berada pada pos urutan ke-6 klasemen sementara atas catatan 57 angka. Disamping itu, pos urutan 4 sekarang ini masih diduduki oleh pesaing satu kota dengan Manchester United, yakni The Cirizens(julukan Manchester City) yang mencatat sebanyak 64 angka.