romelu lukakuStriker fenomenal Romelu Lukaku mengaku telah mencapai kesepakatand dengan klub anyar yang bakal dia perkuat mulai musim depan. Cuma si pemain yang terikat kontrak dengan Everton ini belum mau berbicara banyak soal klub anyarya itu.

Lukaku memang saat ini jadi incaran banyak klub besar di daratan Eropa. Di Inggris, ada klub seperti Arsenal, Chelsea dan Manchester United yang telah mengantre servisnya. Kemudian dari ranah Jerman ada Bayern Munich yang juga berminat.

Pemain asal Belgia 24 tahun sebelumnya mengatakan dirinya masih berniat bertahan di Everton. Akan tetapi harapan untuk meraih trofi membuatnya memikirkan klub-klub yang bisa memberi peluang juara lebih besar. Dirinya pun mengatakan telah sepakat dengan klub barunya.

“Kami telah mencapai kata sepakat untuk klub baru. Maka saat ini kami harus tenang, namun paling tidak kami ada di trek yang memang mau kami tempuh ingin kami ambil,” kata Lukaku kepada Sky Sport.

Walau mengakui telah sepakat dengan klub anyar, eks pemain Chelsea ini tetap keukeuh tak ingin bicara klub mana dia bakal bermain. Ia justru menanyakan balik tentang klub baru ini diarahkan pada agennya. Lukaku sendiri belum tahu banyak tentang hal tersebut.

“Saya tak tahu, betul-betul belum tahu banyak. Agen yang lebih mengetahu apa yang sebenarnya terjadi dan walaupun demikian, saya tak mau bersikap buru-buru,” tutup pemain yang musim lalu mencetak 25 gol di Premier League ini.