Chelsea sekarang tengah mempertimbangkan dalam menghadirkan sosok Andrea Belotti, yang merupakan penyeang pada skuat Torino. Hal tersebut dilakukan usai tujuan pertama mereka, yakni Romelu Lukaku asal dari skuat Everton telah sepakat hijrah menuju MU (Manchester United).

The Blues sebetulnya amat dekat dengan Lukaku. Sang pesepak bola pun tidak merasa keberatan comeback menuju Stamford Bridge. Akan tetapi, dikarenakan lambat untuk bergerak, The Blues tiba-tiba ditikung Manchester United yang berada pada garis paling depan untuk memperoleh tanda tangan Lukaku.

Melihat hal tersebut, menurut media asal Italia, The Blues otamatis mempertimbangkan pilihan lain. Mereka konsentrasi menyusul Belotti dan Alvaro Morata [asal Real Madrid]. Akan tetapi terakhir  agak sulit dihadirkan sebab Real Madrid berkeras mempertahankan pesepak bola berusia 24 tahun tersebut.

Torino pribadi tidak keberatan menjual Belotti. Akan tetapi, biaya yang mereka patok amat tinggi yaitu 100.000.000 euro. Menyusul The Blues tidak memiliki banyak opsi, Chelsea kemungkinan akan memenuhi permintaan Torino.

Belotti pribadi bermain amat mengesankan pada kompetisi Serie A tahun 2016/2017. Dirinya sebagai penghasil gol paling banyak untuk Granata atas raihan 26 gol dan sudah mencatat 4 gol dalam 9 penghargaan bersama dengan Tim nasional Italia.

The Blues memang perlu sosok penyerang anyar di musim depan. dikarenakan, Chelsea bakal menjual Diego Costa pada jendela transfer ini.