romelu lukakuRomelu Lukaku mengaku sudah bisa membaur dengan sebagian besar anggota skuat Manchester United. Proses adapatasinya di klub baru tak membutuhkan waktu yang lama.

Lukaku merupakan salah seorang nama baru di skuat Setan Merah pada musim depan. Ia digotong dari Everton pada jendela transfer musim panas dengan mahar mencapai 75 juta poundsterling yang bisa saja bertambah melalui bonus-bonus.

Bergabung ke MU usai sebelumnya cuma melewatkan karier bersama tim selevel West Bromwich Albion dan Everton, tentu saja bakal memberi tekanan berbeda untuknya. Terdapat beban lebih besar untuk menghasilkan sesuatu, ditambah lagi dengan United yang ingin kembali bersaing di papan teratas Premier League.

Lukaku paling tidak sudah tertolong dengan proses adaptasi tim yang lebih mudah karena sebagian besar pemain sudah ia kenal sebelum bergabung. Ia mengaku sebagian rekannya di Setan Merah adalah tetangganya, yang paling lama ialah Paul Pogba.

“Saya tidak membutuhkan waktu banyak untuk bisa menyatu. Saya mengenal sebagian besar dari pemain-pemain mereka sebelumnya, karena banyak dari mereka sudah menjadi tetangga-tetangga saya,” ujar Lukau kepada MUTV.

“Saya hanya ingin menjadi salah satu pemain yang bisa membantu tim ini meraih kemenangan, ini adalah kesempatan yang saya tunggu-tunggu. Kini saya berada di sini dan saatnya bekerja keras serta semoga saja, memberikan hasil,” tambahnya.