Fernando LlorenteTottenham Hotspur akan menjalani ujian berat saat berhadapan dengan Real Madrid di Liga Champions. The Lilywhites dituntut bermain sempurna agar bisa meraih hasil bagus.

Pertandingan antara Tottenham Hotspur melawan Real Madrid akan diselenggarakan di Santiago Bernabeu, Rabu (18 Oktober 2017) dini hari WIB. Duel tersebut akan menjadi ajang pertemuan untuk dua tim yang masih tampil sempurna di babak fase grup.

Real Madrid dan Tottenham Hotspur sama-sama menang di dua matchday sebelumnya. Borussia Dortmund dan APOEL Nicosia menjadi lawan yang berhasil mereka kalahkan

Madrid merupakan tim juara bertahan Liga Champions dalam dua musim berturut-turut. Penyerang Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, mengakuai kualitas Real Madrid. Oleh karena itu, dia menuntut rekan-rekan setimnya agar mengeluarkan seluruh kemampuannya.

“Ini akan jadi pertandingan yang rumit. Mereka sudah mencapai stabilitas dan mereka merupakan tim yang luar biasa hebat. Sudah bertahun-tahun lamanya mereka selalu punya pemain yang impresif. Tapi, dalam empat musim terakhir mereka memenangkan tiga gelar juara Liga Champions dan sekarang merupakan skuat yang luar biasa,” kata Fernando Llorente, di Marca.

“Real Madrid adalah tim yang sulit untuk dikalahkan dan mereka adalah juara bertahan. Tapi ketika saya masih bersama Juventus, kami berhasil mengalahkan mereka di babak semifinal beberapa tahun lalu,” jelas Fernando Llorente.

“Melawan mereka, Anda harus bisa menguasai permainan, tidak ada gunanya jika hanya berusaha mencuri bola. Madrid bisa menghabisi Anda karena mereka mempunyai kualitas dan efektivitas yang lebih baik dibandingkan Anda, tapi selalu memberi Anda pilihan.”

“Kami harus bermain di level terbaik terutama dalam menjaga barisan pertahanan karena Real Madrid mempunyai pemain yang sangat tajam dan itulah mengapa Anda harus bermain dengan sangat presisi: melawan Real Madrid Anda sama sekali tidak boleh kehilangan bola dengan mudah di lini tengah,” Fernando Llorente menambahkan.