iscoSosok Isco Alarcon sempat dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub besar Benua Biru lainnya. Akan tetapi dia tak mempedulikan itu dan menegaskan kesetiaannya pada Real Madrid.

Pada hari Kamis (14/9/2017) lalu, Madrid mengumumkan jika pihaknya telah mencapai kata sepakat dengan Isco perihal perpanjangan kontrak hingga tahun 2022 mendatang. Keesokan harinya baik kubu Madrid dan Isco melakukan penandatanganan kontrak di Santiago Bernabeu.

Sebelum menambah durasi kontrak bersama El Real, Isco gencar dikabarkan bakal pergi. Pemain tengah yang sekarang berusia 25 tahun tersebut sempat dikaitkan dengan para klub raksasa mulai dari Barcelona, Manchester City, sampai Juventus.

Pada konferensi pers setelah penandatanganan kontrak anyar, Isco ditanya soal gosip-gosip transfer itu. Dia mengaku tak ambil pusing dengan pemberitaan tentang dirinya dan hanya ingin berusaha mengamankan posisi utama dalam skuat Madrid.

“Saya tak pernah mendengar penawaran apapun atau darisiapapun. Rencana saya ialah hanya mau sukses di Real Madrid,” ungkap Isco seperti dikutip dari Sports Mole.

“Memang betul saya sempat menjalani beberapa momen buruk, namun hal tersebut membuat saya lebih menikmati masa-masa indah. Saya telah memenangi tiga pertandingan Liga Champions,” tambahnya.

“Anda harus selalu siap ketika mendapatkan kesempatan yang datang. Saya sabar dan mendapat imbalan yang layak untuk itu,” kata Isco.

Isco sendiri sudah lima musim memperkuat Los Blancos sejak diangkut dari Malaga 2013 silam. Dalam periode tersebut ia mencatatkan 197 penampilan di seluruh ajang kompetisi plus menorehkan 34 gol.