Isco Real MadridMasa depan Isco bersama dengan Real Madrid menemui jalan yang terjadi sejak Santiago Solari menggantikan Julen Lopetegui sebagai pelatih. Hal ini rupanya menjadi perhatian bagi tim tiga klub raksasa Premier League yang ingin membelinya.

Tiga klub Premier League yang berebut tanda tangan Isco tidak lain adalah tiga klub raksasa London yakni Chelsea, Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Isco menjadi salah satu pemain andalan Julen Lopetegui. Namun, sejak Lopetegui dipecat, kemudian diganti Santiago Solari, peran Isco di tim utama langsung berkurang. Isco tidak lagi masuk dalam starting eleven.

Sejak Solari memimpin Real Madrid pada Oktober 2018, Isco terdepak dari tim utama. Hubungan Solari dan Isco pun disebut sedikit menanas dan kubu sang pemain kini membuka peluang untuk hengkang dari Real Madrid.

Manuver Tiga Klub London
Dikutip dari The Mirror, Isco menuntut agar memperoleh kesempatan bermain lebih banyak dari yang kini didapatkan. Jika tidak, pemain berusia 26 tahun tersebut membuka peluang untuk angkat koper dari Santiago Bernabeu.

Isco pun kemudiang menjadi incaran banyak klub raksasa dari Premier League. Tiga klub sudah menyatakan niat dan berminat untuk membelinya. Arsenal bahkan menjadikan Isco sebagai incaran utama.

Sementara itu, Chelsea siap mengeluarkan uang banyak kepada Isco untuk mengantisipasi kepindahan Cesc Fabregas pada musim depan. Kontrak Fabregas dengan Chelsea akan berakhir pada musim 2018/2019 dan sejauh ini belum tercapai kesepakatan kontrak baru.

Kemudian, Tottenham Hotspur bisa membuat kejutan pada saga transfer Isco. Pasalnya manajer The Lilywhites Mauricio Pochettino diketahui sudah mengincar jasa Isco sejak musim 2017/2018 yang lalu.

Pindah ke Arsenal?
Isco MadridArsenal bisa jadi pilihan yang paling memungkinkan bagi Isco. Pasalnya pemain berusia 26 tahun bisa jadi pilihan utama di bawah asuhan pelatih Unai Emery. Sang pelatih sudah paham betul kemampuan Isco karane pernah berkiprah di Spanyol bersama Sevilla.

Emery akan mendatangkan Isco jika memang Mesut Ozil jadi hengkang di bursa musim dingin Januari 2019. Ozil disebut sudah tidak lagi betah bermain di Arsenal karena mulai ditepikan oleh Emery. Ozil dikaitkan dengan Inter Milan dalam beberapa pekan terakhir.