Everton Bersedia Lepas Lukaku di Musim Panas

romelu lukakuPerbincangan terkait masa depan Romelu Lukaku makin lama makin tak jelas. Ada yang menyebutkan bila Lukaku dijanjikan bisa hengkang pada bursa transfer musim panas nanti apabila klub peminat melayangkan angka yang tepat.

Hal tersebut diutarakan Mino Raiola yang tak lain adalah agen dari ujung tombak asal Belgia berusia 24 tahun tersebut, seiring dengan gencarnya nasib Lukaku di Goodison Park.

Lukaku sempat dilaporkan telah sangat dekat dengan menyepakati kontrak anyar bersama The Toffees, namun pada akhirnya gagal terealisasi setelah munculnya isu ketertarikan dari klub seperti Chelsea dan Juventus.

Menurut penuturan Raiola, manajemen Everton pun telah berjanji pada Lukaku untuk melegonya pada musim panas ini. Akan tetapi ada syaratnya.

“Lukaku telah dijanjikan oleh klub apabila peminat-peminat tertentu datang (mengajukan tawaran) musim panas ini maka dia berpeluang untuk pergi,” kata Raiola kepada talkSPORT.

“Sekarang ini kami belum mengadakan negosiasi secara nyata dengan pihak mana pun, akan tetapi melihat menyaksikan perkembangan bursa sekarang ini saya rasa beberapa klub bakal menghubungi Everton.

“Apabila harganya pas bagi Everton dan proyek (klub peminat) tepat untuk Lukaku maka rasa rasa dia mau untuk menempuh langkah selanjutnya, akan tetapi kami belum mencapai titik tersebut,” tuturnya.