Inter MilanMassimo Moratti ikut gembira melihat perjalanan Inter Milan di musim ini. Agar penampilan bagus ini bisa berlanjut, Moratti menyarankan Inter merekrut Milan bek tengah dan penyerang baru di bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti.

Inter Milan sejauh ini tampil kompetitif di papan atas Serie A musim ini. Di bawah arahan Luciano Spalletti yang menjalani tahun pertama, Il Nerazzurri sangat perkasa dan kini menempati posisi tiga klasemen dan hanya tertinggal dua poin dari Napoli di posisi teratas.

Mereka bahkan sempat melaju tanpa terkalahkan di 16 pekan berturut-turut, sebelum akhirnya takluk di tangan Udinese, Sabtu (16 Desember 2017) lalu. Kekalahan itu sendiri dinilai Moratti bukan hasil yang perlu diratapi berlebihan.

Mantan presiden Inter Milan ini terkesan dengan penampilan La Benamata, tapi menilai masih ada ruang untuk memperkuat tim. Seorang bek tengah dan penyerang di bursa transfer Januari diyakini akan bermanfaat untuk tim.

“Saya punya keyakinan dengan penampilan Inter Milan, karena kekalahan dari Udinese hanya sebuah gangguan dalam perjalanan. Saya tidak tahu apakah akan ada penguatan skuat di Januari, tapi saya pikir perekrutan bek tengah dan penyerang baru akan berguna, selain itu skuatnya sudah baik,” ungkap Massimo Moratti kepada Sky Sports.

“Yang tim ini telah lakukan sejauh ini menunjukkan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk terus tampil baik ke depannya. Saya bisa mengungkapkan semangat yang dimiliki klub, dan saya rasa semua karakter itu sekarang ini ada di Inter Milan,” lanjut Massimo Moratti dalam Football Italia.

Di posisi bek tengah, Inter Milan punya tiga pemain Milan Skriniar, Joao Miranda, dan Andrea Ranocchia yang bisa jadi andalan. Sedangkan di lini serang, cuma ada Mauro Icardi dan Eder Martins yang menjadi tumpuan.