Pelatih Juventus, Beppe Marotta, kembari menekankan terkait masa depan pesepak bolanya, Paulo Dybala. Dirinya memastikan bahwasannya penyerang bertubuh mungil asal Argentina tersebut berstatus “Tidak Untuk Dijual” artinya tidak akan dilepas dengan biaya berapapun.

Dalam beberapa Minggun terakhir nama Dybala sebagai topik pembahasan selama jendela 2017 transfer (musim panas ini), seiring isu perginya Neymar dari klub FC Barcelona. Pemain sayap kidal ini (Dybala) dianggap sebagai sebagai sosok pengganti Neymar jika striker Brasil tersebut benar-benar angkat kaki dari Camp Nou.

Sebelum perdebatan itu berembus semakin berhembus kencang, sang manager (Marotta) langsung memberikan penjelasan. Dirinya menekankan bahwasannya eks pesepak bola Palermo itu bakal bertahan di Juve Stadium dengan waktu yang lama.

“Paulo tak bakal di lego dengan biaya berapapun,” ucap Marotta kepada media olahraga.

“Kami telah menolak dengan banyaknya tawaran yang datang untuk Dybala. Pada saat seorang pesepak bola merasa senang berada di Juventus, dirinya bakal bertahan selama dirinya harapkan.”

Normal saja jika Juventus tak mau ingin kehilangan pesepak bola berusia 23 tahun tersebut. Sedari direkrut dari Palermo ditahun 2015 (musim panas), Dybala sudah mencatatkan sebanyak 42 gol serta delapan belas upaya dari 92 pertandingan yang kompetitif.

Tahun lalu, Dybala mempunyai andil yakni menyumbangkan sebelas gol dan 8 upaya dari 31 pertandingan pada kompetisi Serie A dan menghasilkan 4 gol di ajang Liga Champions. Wajar jika Barcelona tertarik dan menganggap penghasil 21 gol untuk Palermo ini pantas sebagai pengganti Neymar.

Neymar diberitakan bakal pindah menuju klub besar Liga Perancis, PSG (Paris Saint Germain). Perdebatan ini timbul usai Paris Saint Germain bersedia membayar klausul pelepasan pesepak bola berusia 25 tahun tersebut sengan biaya sebesar 222.000,000 euro atau setara dengan 3,4 triliun rupiah.