Romelu Lukaku, yang merupakan pesepak bola baru milik skuat MU, diharapkan dapat memberikan kekuatan baru pada baris pertahanan depan Manchester United. Sudah pasti, Lukaku sebagai pesepak bola yang didambakan selepas kepergian Wayne Rooney menuju Everton dan kontrak Zlatan Ibrahimovic yang telah berakhir.

Karena selama berada di skuat Everton, Lukaku dapat dikatakan sebagai pesepak bola yang tidak tergantikan di baris serang. Selama 2 tahun bersama dengan klub Everton—Romelu Lukaku telah sukses memainkan laga sebanyak 166 kali dan telah menyumbangkan sebanyak 87 gol di semua ajang pertandingan yang ikuti.

Dengan pencapaian tersebut, Lukaku disebut-sebut bakal sanggup menyamai rekor yang peroleh Cristiano Ronaldo bersama dengan skuat Real Madrid. Karena CR7 sukses mencatatkan banyak prestasi bersama dengan El Real –sebutan Real Madrid.

Disejajarkan dengan salah satu pesepak bola bintang Real Madrid, Lukaku tidak mau sombong. Bahkan, pesepak bola berumur 24 tahun tersebut mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo mepunyai kualitas yang lebih baik dibanding dirinya.

“Saya belum berada di tingkat yang sama dengan mereka. Tidak. Tidak. Tidak. Saya masih berada jauh dari tingkat itu (CR7 bersama El Real). Itu merupakan tingkat yang saya ingin capai sekarang ini. naun semua ini terkait dengan tim, saya mau mereka dapat menjuarai pertandingan dan mendapat piala,” ucap Lukaku, seperti yang sampaikan kabarkan lewat media, hari Selasa, tanggal 25 Juli 2017.

“Saya harus tetap mencoba untuk memperbaiki. Selalu ada tempat untuk mebenahi. Saya cuma mau menjadi pesepak bola terbaik dengan semampu saya. Saya takkan pernah berucap bila ini cukup baik,” timpanya.