Di Maria PSGGelandang Paris Saint-Germain, Angel Di Maria memperoleh kesempatan besar untuk membuktikan kualitasnya, kala Paris Saint Germain menghadapi Real Madrid di putaran kedua 16 besar Liga Champions.

Dalam pertandingan yang akan diselenggarakan di Parc de Princes, Rabu (6 Maret 2018) dini hari WIB nanti, Di Maria akan menjadi senjata andalan PSG. Dia akan mengisi kekosongan yang ditinggalkan Neymar, setelah pemain Brasil itu menjalani operasi akibat cedera metatarsal.

Tidak seperti musim lalu, di sepanjang musim ini, Di Maria kurang dapat sorotan. Padahal Di Maria punya peran yang cukup mengesankan. Performanya di seluruh sektor terbilang mengesankan.

Di Maria sudah tampil dalam 33 pertandingan di semua kompetitif dan hanya delapan kali menjadi pengganti. Winger tim nasional Argentina ini pun telah mencetak 17 gol, tujuh di antaranya dibuat pada enam pertandingan terakhir PSG.

Bagi pemain yang musim ini kalah pamor dari Neymar, Kylian Mbappe, dan Edinson Cavani, capaian itu layak memperoleh pujian.

“Angel Di Maria adalah pemain hebat dan dia bisa jadi pengganti yang pas untuk Neymar. Bahkan Di Maria bisa bertahan lebih baik, bekerja lebih keras, serta mampu membantu saat. Kami tahu kekuatan mereka dan saya pikir Real Madrid cukup baik untuk mengimbangi PSG,” ungkap Sergio Ramos pada konferensi pers dikutip Sportskeeda.

Pertandingan melawan Real Madrid akan menjadi sangat penting bagi Di Maria. Pertama, Los Merengues pernah dia perkuat pada periode 2010-2014. Selain itu, Di Maria ingin unjuk kemampuan setelah tak dimainkan pada putarab pertama di Santiago Bernabeu.

Paris Saint-Germain kalah 1 – 3 oleh Real Madrid dalam putaran pertama di Santiago Bernabeu. Tim asuhan Unai Emery ini butuh penampilan sangat spesial untuk bisa menyamakan atau bahkan membalikkan keadaan.