Magnet striker belia Juventus, Alvaro Morata, nampaknya kembali menarik minat salah satu klub raksasa. Usai Arsenal dan Real Madrid, kali ini giliran Chelsea yang turut mengantre tanda tangan Morata.

Tim pemandu bakat Chelsea menyebut Morata merupakan tipe penyerang yang dibutuhkan klub saat ini. Ketenangannya dalam membawa bola plus menyelesaikan peluang di mulut gawang, membuat The Blues terpikat.

Dikutip Telegraph, Morata jadi incaran utama Si Biru. Proposal pertama pun telah disiapkan, tapi belum diketahui berapa nominal yang disiapkan Chelsea di sana.

Namun yang pasti, klub peminat nanti paling tidak harus menyiapkan dana sekitar 25 juta euro atau setara dengan Rp 494 miliar.

Apabila gagal memboyong Morata, ada sejumlah alternatif yang telah disiapkan tim besutan Antonio COnte itu nanti ialah memulangkan kembali Romelu Lukaku.

Kemudian masih ada rencana ketiga. Ujung tombak Napoli, Gonzalo Higuain, adalah jawabannya.

Akan tetapi usaha Chelsea untuk merekrut Higuain nampaknya bakal lebih berat. Pasalnya Napoli sebagai pemilik sah tentu bakal mati-matian mempertahankan El Pipita yang sejauh ini menjadi tumpuan mencetak gol.

Chelsea sendiri memang dibuat pusing oleh pos penyerang utama sepanjang musim 2015/16. Diego Costa merupakan satu-satunya penyerang yang bisa diandalkan.

Kemudian Loic Remy yang kerap dirundung masalah fisik kemungkinan bakal dilepas oleh manajemen klub pada bursa transfer musim panas 2016 nanti.