Gareth Bale bakal diangkut kembali menuju kota London. Tersebut adalah tekad manajemen Chelsea jelang jendela transfer 2017 (musim panas).

Dengan biaya sebesar 100.000.000 euro telah dipersiapkan demi memboyong Bale keluar dari skuat Real Madrid.

Seperti disampaikan lewat salah satu media cetak yang berasal dari kota Barcelona, The Blues mengharapkan jasa Gareth Bale mulai tahun 2017/2018.

Kapten Wales tersebut bertarung dengan cederanya demi dapat bermain dengan kualitas terbaik bersama skuat Real Madrid pada musim ini.

Dikabarkan, Florentino Perez, selaku Presiden Real Madrid, telah siap untuk mendengarkan tawaran dan membuka kan untuk klub yang mengharapkan jasa pemain sayap berumur 27 tahun tersebut selama biya yang telah disepakati.

Menurut salah satu sumber, tawaran dari The Bllues senilai 100.000.000 euro atau atau setara dengan nyaris Rp 1,5 triliun tersebut belum ada penolakan dari Perez.

Ditambah lagi, Nilai jual Bale menurut harga pasar sebesar 90.000.000 euro.

Betulkah taktik untuk merekrut Gareth Bale telah dipersiapkan Antonio Conte, selaku manager pada skuat The Blues, untuk mengantisipasi kepindahan Eden Hazard menuju Santiago Bernabeu?

Tidak cuma The Blues, Gareth Bale pun diminati oleh Jose Mourinho supaya dapat bergabung di Stadion Old Trafford.

Konon, The Red Devils (julukan Manchester United) memang menjadi tujuan yang digemari Bale jika dirinya angkat kaki dari Real Madrid, klub yang dirinya perkuat sedari tahun 2013/2014.

Masa kontrak Bale di El Real baru akan berakhir sampai dengan tanggal 30/6/2022 mendatang. Dirinya direkrut dari Tottenham Hotspur, yang merupakan klub asal kota London, dengan biaya yang dikabarkan mencapai 101.000.000 euro.