Pada musim lalu keberhasilan memenangkan Liga Inggris tidak menjadikan pesepak bola Chelsea, N’Golo Kante merasa puas. Pesepak bola yang berasal dari Prancis tersebut ingin skuatnya meraup semua title musim depan.

Yaa, disamping Liga Inggris, The Blues tak berhasil dalam 2 pertandingan yang lain. Yaitu hanya menjadi juara dua Piala FA dan dikalahkan West Ham Unite pada fase ke-4 Piala Liga Inggris.

Di musim depan, tugas The Blues bertambah sulit. Sebab mereka bakal turut bertanding pada kompetisi Liga Champions bersama dengan Manchester City, Tottenham Hotspur, Manchester United dan Liverpool.

“Kami akal berlaga kontra skuat-skuat luar bisa. Ini bakal menjadi tak mudah, akan tetapi kami bakal berupaya untuk juara di semua ajang pertandingan yang kami jalani,” ucap Kante seperti disampaikan oleh salah satu media.

Pada jendela transfer musim ini, sederet skuat di Liga Inggris sedang memperbanyak kekuatan mereka untuk berlaga di tahun depan. Seperti 2 klub yang berasal dari Manchester yang teah menghabiskan lebih dari 100.000.000 euro untuk menghadirkan pesepak bola anyar.

Selanjutnya Arsenal yang sudah memecahkan rekor transfer mereka dalam menghadirkan sosok Alexander Lacazzete. Disampig itu The Reds merekrut Mohamed Salah dari AS Roma dengan nilai 39.000.000 euro.

Disamping itu, selama ini The Blues pribadi telah merekrut Tiemoue Bakayoko, Antonio Rudiger, Alvaro Morata dan Willy Caballero. Akan tetapi, penyumbang gol paling banyak mereka ialah Diego Costa yang mesti tinggalkan Stamford Bridge.

“Saya rasa kondisinya bakal amat berbeda dibandingkan tahun lalu. Semua hal dapat terjadi di Liga Inggris,” ucap Kante yang merapat ke Chelsea musim lalu.