Edinson Cavani belum seutuhnya menghilangkan Napoli dari benaknya. Striker yang kini berumur 30 tahun asal Uruguay itu mengatakan mau kembali membela klub Napoli walau dengan persyaratan masih tetap intens(tajam).

Cavani sekarang ini berprediakar sebagai pesepak bola PSG (Paris Saint Germain), yang telah mengontraknya dengan masa kerja sampai dengan bulan Juni 2020 mendatang. Dirinya sempat menjadi sosok yang dikagumi oleh masyarakat San Paolo sebab ketajamannya, yang ditunjukan lewat raihan 104 gol serta delapan belas upaya dalam 138 kali membela skuat Napoli.

Ketajaman yang dimilikinya itu juga yang menjadikan Cavani menjadikan Paris Saint Germain berminat untuk menghadirkannya. KIub besar Ligue pertama ini mengeluarkan uang hingga 64.500.000 juta euro atau setara dengan 967,499 milyar rupiah untuk memboyongnya menuju Parc des Princes pada tahun 2013 (saat musim panas).

“Saya akan comeback menuju Italia hanya untuk perkuat skuat Napoli,” ucap Cavani kepada para awak media pada saat dirinya mendapat sambutan sebagai super hero pada pergelaran Penghargaan Pemimpin Sepak Bola ‘Football Leader Awards’.

“Saya telah berkomitmen terhadap diri saya sendiri dan keluarga saya bahwasannya bila suatu hari nanti comeback menuju Italia, maka satu-satunya yang bakal saya bela ialah Napoli.”

“Pada saat saya pergi, saya menyatakan bahwasannya bila ada perubahan sedikit, saya bakal comeback menuju Napoli, namun bila saya mau melakukannya tentu saya mesti harus sebagai seorang pesepak bola yang oke.”

Usai Zlatan Ibrahimovic angkat kaki dari Paris Saint Germain ketika musim panas lalu, Cavani menjadi tumpuan gol. Terbukti, Cavani melesakkan total 49 gol dan membuat 6 assist dari 50 penampilannnya di semua kompetisi pada musim 2016-2017.

Namun disayangkan, Mereka kalah bersaing dengan Monaco sebab pernampilannya tersebut tidak cukup menghantarkan Paris Saint Germain mempertahankan title Ligue pertama.