Terkait nasi badir penjaga gawang milik AC Milan, Gianluigi Donnarumma tetap menjadi pembahasan hangat di Italia. kabar teranyar, Donnarumma berpotensi bakal memecat Mino Raiola yang merupakan agennya sebab mempunyai pemikiran berbeda dengan keluarga besar dari sang kiper tersebut.

Pesepak bola yang kini berumur 18 tahun tersebut sekarang dimusuhi penggemar AC Milan usai menolak menambah masa kontraknya yang bakal berakhir ditahun 2018 (tahun depan). Padahal I Rossoneri telah mau memberikan honor yang tinggi yakni sebesar 5.000.000 juta per tahun.

Kuat perkiraan penolakan Donnarumma menambah masa kerjanya sebab atas pengaruh dari Raiola. Agen flamboyan tersebut mengharapkan Donnarumma hijrah menuju klub kayaraya seperti yang diperbuatnya dengan Paul Pogba.

Salah satu media mengabarkan, perwakilan dari AC Milan serta manager Vincenzo Montella sudah bertemu dengan keluarga Donnarumma untuk membujuk supaya sang pesepak bola berubah pikiran dan mau untuk menambah masa kontraknya. Pendekatan Montella tersebut kabarnya sudah enjadikan keluarga Donnarumma terkesima.

Sementara Raiola masih tetap berupaya membujuk Donnarumma supaya tak larut atas bujukan AC Milan. Raiola mengutus Enzoyang merupakan sepupunya, untuk berjumpa dengan Donnarumma di Polandia. Enzo berupaya menghasut Donnarumma sumaya bersedia hijrah menuju Real Madrid.

Bila keluarga Donnarumma dan sang agen tetap memiliki pandangan yang berbeda, bukan hal yang mustahil pesepak bola nasional Italia tersebut mengganti agen pada musim panas ini. berikut informasi yang disampaikan oleh media asal Italia.

Bukan pertama kalinya Raiola ditinggal kliennya. Kala itu Marek Hamsik mau tak mau memberhentikan Raiola dan mebidik agen yang baru sebab dipaksa angkat kaki dari klub Napoli beberapa tahun yang lalu.