Carlos Bacca dibangkucadangkan ketika AC Milan berhadapan dengan Sampdoria. Bacca cuma bisa menghormati keputusan manajer Vincenzo Montella itu dan unjuk gigi di atas lapangan.

Ketika Milan bertamu ke markas Sampdoria pada giornata 4 Serie A, Sabtu (17/9/2016) dinihari WIB, Bacca tak dimainkan sebagai starter. Montella memilih mempercayakan lini depan kepada Gianluca Lapadula.

Akan tetapi serangan Milan yang tak kunjung membuahkan hasil memaksa Montella memasukkan Bacca untuk menggantikan Lapadula di menit ke-64. Hasilnya, keluar sebagai pahlawan kemenangan timnya lewat gol di menit ke-85 guna memberikan Il Diavolo Rosso kemenangan 1-0.

“Saya hanya ingin melihat ke lapangan, namun yang ahrus anda tahu saya orang yang profesional dan saya menghormati keputusan pelatih,” ujar Bacca seperti dikutip dari Football Italia.

“Saya bekerja untuk ini, berada di lapangan. Saya mengucap syukur kepada Tuhan karena saya masuk dan mencetak gol. Saya harus memberikan bukti jawaban di atas lapangan.”

Bacca juga mengomentari rumor yang mengatakan jika dirinya sempat adu mulut dengan Montella. Penyerang internasional Kolombia itu menegaskan bila permasalahan itu telah rampung.

“Saya telah berbicara dengan pelatih dan saat ini sudah berakhir. Saya bermain dengan pemain-pemain yang mapu bermain dengan baik. Hari ini Suso yang memberikkan saya servis bagus,” kata Bacca.